tadi siang ga sengaja liat acara infotainment di TRans TV jam 11 siang. acara apa hayoooo??? betul sekali. INSERT,,,aaaaghhh… hwhehehehe.. disitu lagi ditayangkan berita tentang artis,model dan bintang iklan terkenal kita yang wajahnya eksotis banget.. yaitu Fahrani Pawaka Empel. Awalnya disitu ditayangkan wawancara ibu-nya fahrani yang cantik banget pake kerudung ngomongin kebiasaan anaknya dan semangat fahrani dalam menggapai cita-cita sebagai super model,, gatau nya setelah itu fahrani di wawancara..

wiw..kirain apa, gataunya sekarang fahrani lagi ganti model rambut udah 3 bulanan ini. modelnya disebut model skinned mohawk gitu… sebelah kanan panjang biasa, sebelah kiri plontos botak abis. mengaku karena bosen punya rambut panjang,  klo kata fa’ sebelah kanan Fahrani, sebelah kiri Fahranto..whahaha. seperti gambar di bawah ini :

fahrani pawaka empel

ibunya pake kerudung, anggun sedangkan anaknya kok bebas banged yakk…ada di salah satu forum, banyak banged foto fahrani topless lagi party bareng temen2 bule-nya.. wuihh…

tapi Fahrani still my Favorite Model.. eventhought i dont like her society but i do like her inner beauty…wkwkwkw..

  1. defa says:

    ih keren lagi fahrani itu, aku suka
    meski gw ga punya kehidupan "menarik" kyk dia, tp gw ga mau nge-cap bhw dia ga baik, ada banyak orang yg kelihatannya baik pdhl ngga, kan banyak tuh cewe2 yg pake jilbab cm nutup kepala nya doang, kelakuan n imannya ngga spt amanah jilbabnya, kdg punya sifat culas, licik, picik, benalu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*


CommentLuv badge