Foto Mesra Vino G. Bastian dan Upi

April 24, 2008 in Entertainment, Indonesian Artis

Lima buah foto mesra aktor Vino G. Bastian dan sutradara Upi beredar di internet. Upi mengaku foto-foto pribadi tersebut tersebar gara-gara USB yang hilang. tapi yang ditampilin cuman 3 dan Dari lima foto, dua buah foto yang benar-benar memperlihatkan kemesraan sejoli tersebut. Dua foto itu tampaknya diambil di dalam sebuah taksi.

“Karena itu dokumen pribadi, kenapa bisa kesebar? Tapi sempat USB saya ada yang ngambil sekitar 2-3 bulan lalu. Mungkin isinya foto itu,” ujar Upi ketika berbincang dengan detikhot via ponselnya, Jumat (18/4/2008).

Secara tak langsung Upi mengaku bahwa foto-foto tersebut benar dirinya dan si bintang ‘Realita, Cinta & Rock n’ Roll’ itu. Namun Upi tak mau berkomentar banyak soal foto-foto yang memamerkan kemesraannya dengan putra penulis novel Bastian Tito.

“Saya sih nanggapinnya biasa aja. Nggak terlalu musingin kayak gitu,” jelas Upi.

Foto-foto yang tersebar di internet salah satunya menampilkan aksi ciuman bibir Vino dan Upi. Foto tersebut diambil keduanya di kursi belakang mobil. Sementara foto lainnya menampakkan kebersamaan mereka berlibur di Bali.

hmm… ga nyangka banget deh.. vino pacaran 3 tahun sama upi.. mmm.. gimana yah perasaannya pas sutradarai vino waktu ciuman sama FahraniĀ  di film ” Radit dan Jani”?? cemburu ga yah??? Dah biasa aja kali yah artis mah.. ckckckc….

Moga langgeng aja deh, ga usah ditutup-tutupin, berita bahagia kok.. hehehe…