Lima buah foto mesra aktor Vino G. Bastian dan sutradara Upi beredar di internet. Upi mengaku foto-foto pribadi tersebut tersebar gara-gara USB yang hilang. tapi yang ditampilin cuman 3 dan Dari lima foto, dua buah foto yang benar-benar memperlihatkan kemesraan sejoli tersebut. Dua foto itu tampaknya diambil di dalam sebuah taksi.

“Karena itu dokumen pribadi, kenapa bisa kesebar? Tapi sempat USB saya ada yang ngambil sekitar 2-3 bulan lalu. Mungkin isinya foto itu,” ujar Upi ketika berbincang dengan detikhot via ponselnya, Jumat (18/4/2008).

Secara tak langsung Upi mengaku bahwa foto-foto tersebut benar dirinya dan si bintang ‘Realita, Cinta & Rock n’ Roll’ itu. Namun Upi tak mau berkomentar banyak soal foto-foto yang memamerkan kemesraannya dengan putra penulis novel Bastian Tito.

“Saya sih nanggapinnya biasa aja. Nggak terlalu musingin kayak gitu,” jelas Upi.

Foto-foto yang tersebar di internet salah satunya menampilkan aksi ciuman bibir Vino dan Upi. Foto tersebut diambil keduanya di kursi belakang mobil. Sementara foto lainnya menampakkan kebersamaan mereka berlibur di Bali.

hmm… ga nyangka banget deh.. vino pacaran 3 tahun sama upi.. mmm.. gimana yah perasaannya pas sutradarai vino waktu ciuman sama Fahrani┬á di film ” Radit dan Jani”?? cemburu ga yah??? Dah biasa aja kali yah artis mah.. ckckckc….

Moga langgeng aja deh, ga usah ditutup-tutupin, berita bahagia kok.. hehehe…

You May Also Like

13 comments

Reply

beuh nyari popularitas instan neh..he..he..

Reply

biarin

Reply

­čÖé pngen tuh w kaya pino..wakakakkk

Reply

pgn bgt jd upy..
ciuman ma vino yang ganteng abizzzzzzzzzzz

Reply

SnEg BgDDDD ViNo KaN cAkEp kOq PaCaRnYa Ky TaNtE2 iiA,,,
jD BiNGUnk

Reply

aKoe uG mO foto ma vino G bstian

Reply

mAAawwwwww dOnk vOto bRengg'a Ma Vinooo….

Reply

huaaaa vino ma gue ajjah eh.,,,
laf vino.

Reply

hi vin w mau saran semo u bahagia ameeeeen

Reply

mw donk ,,,,,,di cium m org cccccaaaaaeeeemmm kx qm ,,,,,,,,,,,,I MMMMMIIIIIISSSSS UUUUUU

VVVVVVVVVVVVVVVIIIIIIIIIIINNNNNNNNNNNOOOOOOOOOOO

Reply

hidup to harus survaive, jg harus beda tiap hari nya
biar g cepet tua kaya kucing

Reply

KHAPAN ULTAH KA VINO

Reply

Vino G Bastian
Wo I nie

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


CommentLuv badge